Gosok Pasta Gigi Pada Kulit yang Gelap dan Lihat Apa Yang Terjadi di Pagi Hari Akan Membuat Mu Terkejut Kagum !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Manfaat pasta gigi secara umum di kenal untuk membersihkan gigi dari kotoran atau sisa makanan. Penggunaanya harus sesuai dengan petunjuk yang tertera pada label kemasan. Jika tidak, hal buruk siap menanti kita. Pepsodent  salah satu brand ternama di indonesia. Bahkan terkadang di kalangan masyarakat jawa mereka menyebut pata gigi dengan sebutan odol.


Manfaat pasta gigi ternyata tidak hanya itu lho teman. Karena sebetulnya bisa di sebut dengan pasta serba guna. Mengapa di sebut sebagai pasta serba guna? Karena memang ada banyak fungsi dan manfaat dari benda yang tidak lepas dari sikat gigi ini.misalnya bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, membuat wajah berseri, memerahakan bibir serta bisa juga untuk untuk kulit. Untuk lebih detailnya mari kita simak bersama sama fungsi pasta serba guna ini :

1. Pemutih Kulit

Untuk kulit lebih putih dan bersih cobalah mencampurkan satu sendok teh pasta gigi dengan sedikit jus lemon. Campuran ini juga berfungsi sebagai pembersih wajah dari debu-debu atau polisi.

2. Atasi Jerawat dan Komedo

Ketika jerawat mulai tumbuh dan membesar, cobalah mengoleskan pasta gigi pada malam hari dan biarkan semalaman.

Maka jerawat akan mengering tanpa meninggalkan bekas luka. Atau bisa juga membersihkan komedo dengan mencampurkan pasta gigi dan scrub kenari.

3. Menghilangkan Noda dan Keriput

Noda dan keriput di wajah dapat diminimalisir dengan campuran pasta gigi dengan susu, cukup oleskan pada area yang memiliki noda.

4. Mengatasi Bagian Kulit yang Gelap

Untuk yang sering beraktivitas di luar ruangan, terkadang warna kulit tidak merata. Mengatasi hal ini bisa menggunakan pasta gigi yang dicampurkan air.

Agar mendapatkan hasil maksimal, campurkan pasta gigi dengan jus tomat dan gunakan sebagai masker.

5. Mengatasi Kulit Berminyak

Bagi yang memiliki kulit berminyak, cobalah melakukan perawatan cuci muka dengan campuran pasta gigi, air, dan garam.

Manfaat pasta gigi atau odol ini ternyata banyak ya. Dan semua itu saya rangkum dari hasil sharing teman teman di kaskus. Sehingga sudah pasti teruji di ITB dan IPB. Selain pasta gigi adalah sikat gigi dan cara menyikatnya yang dapat menentukan keberhasilan seseorang memutihkan gigi dan membersihkannya. Oleh karena itu pilihlah sikat gigi yang bagus dan sikat gigi dengan prosedur yang benar. Rasanya cukup sekian dulu untuk share kali ini ya teman.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90