DENGAN METODE KENTANG INI, KAMU GAK PERLU RISAU LAGI DENGAN MASALAH STRETCH MARKS YANG SELAMA INI MENGGANGGU PENAMPILAN MU !

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tentang wanita, pasti tidak akan pernah ada habisnya karena apapun yang ada pada diri wanita selalu seru untuk dibahas. Coba anda bayangkan saja dari ujung rambut hingga ujung kaki pasti saja menjadi hal yang seru untuk dibahas. Bukan saja hanya untuk kecantikan dan kesehatan saja tapi juga fashion, gaya hidup, emosi, cinta dan fenomena fenomena tentang wanita yang lainnya. Salah satu yang sering kali dibahas dari diri wanita adalah kulitnya baik itu untuk kecantikan kulit, kesehatan kulit, perawatan kulit dan lain sebagainya

Wanita selalu ingin memiliki penampilan kulit yang tanpa cela, tapi apalah daya karena hal yang sangat tidak diinginkan selalu menghampiri kulit wanita ini. Sebut saja stretch mark, pasti bagi anda wanita akan sangat pusing dan tidak percaya diri ketika masalah ini terjadi pada kulit cantik anda.

Garis menonjol dengan warna gelap dan terkadang putih tidak merata dengan kulit lainnya menjadikan seorang wanita stress terhadap hal ini. Stretch mark ini bisanya terjadi pada area kulit tepat pada ruas tulang, bisa juga terjadi pada perut wanita yang sukses melakukan program diet atau baru selesai melahirkan.

Tapi anda tidak perlu pusing lagi, karena stretch mark ini dapat dengan mudah dihilangkan dengan biaya murah dan bahan yang umum yaitu minyak jarak dan kentang. Resep untuk menghilangkan stretch mark dengan minyak jarak dan kentang ini antara lain adalah sebagai berikut :

Bahan-Bahan Yang Diperlukan

Anda harus menyediakan bahan dasar yang digunakan untuk resep penghilang stretch mark yaitu minyak jarak dan kentang.

Cara-Cara Pembuatan Resep

Setelah anda mempersiapkan bahan dasar berupa minyak jarak dan kentang ini, anda dapat langsung memulai membuat resep dengan cara menghaluskan kentang terlebih dahulu kemudian ambil hanya airnya saja. Nah setelah anda mendapatkan airnya tersebut yang merupakan sari dari kentang, anda simpan dalam wadah kemudian campurkan minyak jarak dengan perbandingan 1:1. Kemudian aduk agar bencampur dan masukan ke dalam kulkas untuk didinginkan selama beberapa jam.

Cara-Cara Penggunaan

Untuk menggunakan resep yang telah anda buat tersebut caranya sangat sederhana hanya dengan mengoleskannya secara merata pada stretch mark dan anda diamkan semalaman. Itu artinya anda dapat menggunakan resep ini untuk diaplikasikan sebelum anda tidur. Atau jika anda tidak sempat untuk menggunakan malam hari, anda dapat menggunakannya kapanpun dengan membiarkan hasil olesan minimal 30 menit saja.

Manfaat Lain Resep

Selain dapat menghilangkan stretch mark, resep ini juga sangat ampuh untuk memberikan elastisitas kulit, mampu meningkatkan teksture kulit dan mampu melembabkan kulit secara alami. Kombinasi khasiat yang terdapat pada minyak jarak dan kentang ini mampu memperbaiki kulit yang tidak halus ke bentuk semula seperti stretch mark ini.

Silahkan anda mencoba cara sederhana untuk menghilangkan stretch mark dengan resep minyak jarak dan kentang ini, rasakan hasil yang anda dapatkan jika anda rutin melakukan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90