ALLHAMDULLILAH!! Telah di Temukan Obat yang Ampuh Mengobati Diabetes, Tolong di Share Ya!!

iklan
Manfaat Jus Tomat Campur Kacang Panjang untuk kesehatan terutama bagi penderita diabetes memang harus menjadi perhatikan khusus, karena sangat ampuh. Berbagai jenis obat-obatan berbahan herbal mulai banyak muncul belakangan ini.

Sebenarnya bahan alami lebih baik untuk di olah menjadi teknik pengobatan dan dikonsumsi, karena tidak ada efek samping yang membahayakan bagi kesehatan kita. Beberapa waktu sebelum ini telah muncul penemuan dari negeri china, bahwa ada sebuah minuman herbal yang mampu mengobati penyakit diabetes. Minuman herbal yang ditemukan tersebut ialah ramuan jus tomat yang dicampur dengan kacang panjang. Minuman ini sangat terkenal sekarang, banyak para penderita diabetes sudah mulai mengkonsumsi jus tomat campur kacang hijau ini.

Diabetes adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti dan banyak menyerang saat ini. Penyakit diabetes biasa juga dikenal dengan sakit gula, penyebab penyakit ini beragam ada yang diakibatkan oleh faktor keturunan dan pola hidup sehari-hari yang tidak sehat. Kebanyakan penderita diabetes tersebut ialah orang-orang suka mengabaikan pola hidup sehat. Makanan yang dikonsumsi tidak seimbang sehingga memicu munculnya penyakit ini

Ramuan Ampuh Untuk Diabetes

Manfaat jus tomat campur kacang panjang untuk diabetes sangat ampuh, jangan abaikan untuk penderita diabetes karena dapat dengan segera menurunkan gula darah.

Apa itu penyakit Diabetes?

Penyakit diabetes ialah penyakit yang disebabkan karena terjadi kelainan pada proses metabolisme. Kadar gula dalam darah yang berlebihan menyebabkan insulin dalam tubuh tidak mampu bekerja dengan baik, dikarenakan tidak bisa memecah glukosa.

Jenis penyakit Diabetes

Diabetes tipe I. Penyakit ini biasanya dikenal dengan sebutan lain yaitu insulin dependent diabetes. Menurut data terdapat sekitar 10% orang yang menderita penyakit diabetes jenis ini. Tubuh para penderita jenis ini tidak dapat memproduksi insulin. Itula sebabnya penderita diabetes tipe I membutuhkan suntikan insulin secara teratur untuk memelihara kadar gula darah agar selalu normal.

Diabetes tipe II. Penyakit ini juga disebut dengan non-insulin dependent. Nah, tipe diabetes ini yang paling banyak menyerang masyarakat, sekitar 85% orang menderita diabetes tipe II. Penderita diabetes tipe ini memproduksi sejumlah insulin, akan tetapi jumlah tersebut tidak mencukupi atau cacat.

Gejala penyakit Diabetes

Kita perlu mengetahui apa saja gejala awal yang muncul dari penyakit diabetes ini, agar kita dapat mencegah resiko terserang diabetes.

  1. Mudah lelah. Saat seseorang gampang merasa lelah saat melakukan aktivitasnya setiap hari, biasanya hal itu terjadi dikarena ada permasalahan atau gangguan dengan salah satu organ tubuhnya. Sebaiknya segera periksakan diri kedokter.
  2. Berat badan yang terus menurun tanpa diketahui penyebabnya juga merupakan salah satu gejala awal diabetes.
  3. Sering merasa haus. Seorang penderita diabetes sangat sering buang air kecil, sehingga banyak cairan yang keluar dari dalam tubuh memicu munculnya rasa haus.
  4. Perubahan warna kulit menjadi gelap khusunya pada area belakang leher. Hal tersebut disebabkan insulin dalam tubuh banyak menghasilkan pigmen.
  5. Mulai melemahnya penglihatan. Disebabkan karena kadar glukosa dalam darah yang terus mengalami peningkatan, sehingga membuat penglihatan kurang fokus.
  6. Polifagia atau sering mengalami rasa lapar.
  7. Saat terjadi luka pada bagian tubuh, akan lama sekali sembuhnya.
  8. Menurunnya fungsi saraf.

Pada pembahasan di atas, telah dijelaskan bahwa ada sebuah penemuan dari negeri china yang mengatakan bahwa ramuan herbal yang ditemukannya ampuh untuk mengobati penyakit diabetes. Jus tomat campur kacang panjang adalah obat herbal untuk mengobati diabetes. Seorang ahli kedokteran yang bernama Paavo Airola ND, PhD mengungkapkan bahwa jus kacang panjang akan merangsang inslet lengerhan di sela-sela jaringan pankreas dalam memproduksi insulin. Dari penelitian yang dilakukan selama sepuluh tahun oleh paavo, bahwa jus kacang panjang campur tomat sangat efektif merangsang kerja pankreas, limpa, dan liver.

Dalam satu cangkir jus kacang panjang diketahui memiliki banyak manfaat yag baik bagi kesehatan, kandungan nutrisi tersebut antara lain :

  • 42 mg fosfor
  • 41 mg kalsium
  • 14 mg zat besi
  • 6 mg sodium
  • 230 mg pottasium
  • 735 IU vitamin A
  • 40 mg asam folic
  • 9 mg vitamin C
  • 27 mg magnesium

Paavo juga mengungkapkan beberapa resep untuk membuat jus herbal yang bermanfaat untuk mengobati penyakit diabetes.
Cara Mencampurkan Jus Tomat dengan Kacang Panjang : 

Resep pertama

Bahan :

  • Kacang panjang 12 buah
  • Tomat 1 buah
  • Air putih secukupnya.

Cara pengolahan :

Potong kacang panjang dan tomat dengan ukuran kecil.
Masukkan air secukupnya.
Selanjutnya blender seluruh bahan hingga halus berbentuk jus.
Masukkan dalam 2 gelas, untuk dikonsumsi 2x sehari

Resep kedua (apabila anda tidak sanggup menghabiskan 12 buah kacang panjang)

Bahan :

  • Kacang panjang 7 buah.
  • Tomat 1 buah.
  • Air

Cara pengolahan :

Potong semua bahan
Tambahkan air secukupnya.
Haluskan semua bahan dengan blender hingga menjadi jus.
Bagi kedalam 2 gelas dan konsumsi 2x sehari.

Resep ketiga (anda bisa menyesuaikan sendiri jumlah kacang panjang yang ingin dikonsumsi)

Bahan :

  • Kacang panjang
  • Tomat 1 buah
  • Apel 1 buah
  • Air secukupnya

Cara pengolahannya :

Potong kecil-kecil seluruh bahan
Campurkan seluruh bahan dan tambahkan juga air secukupnya, kemudian haluskan menggunakan blender
Buat porsi untuk diminum 2 kali sehari.

Minuman ini sebaiknnya habiskan dalam waktu satu hari dan jangan dikonsumsi esok hari. Untuk hari berikutnya buatlah jus yang baru untuk dikonsumsi. Selamat mencoba ramuan herbalnya dan semoga bermanfaat.