Inilah Mengapa Anda Harus Membungkus Kakimu dengan Daun Kubis!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kubis berasal dari keluarga sayuran dan dimuat dengan banyak manfaat kesehatan.Mereka adalah sumber vitamin B6, K dan C dan dimuat dengan mangan, potasium,Vit B1, tembaga, folat dan serat. Kubis ini juga kaya akan kalsium, fosfor, protein, niasin, Asam Pantotenat, magnesium, Kolin, besi, kalsium dan vitamin B2.

Kubis digunakan dalam pengobatan alternatif, terutama daunnya untuk mengobati banyak penyakit kesehatan seperti bisul, pembengkakan, keseleo, dan strain. Daun kubis telah digunakan untuk meringankan sakit pada persendian yang disebabkan oleh cedera olahraga atau arthritis.

Bahkan itu telah terbukti secara ilmiah daun kubis digunakan sebagai obat alami dan murah dalam pengobatan peradangan dan nyeri sendi.

Berikut adalah bagaimana orang menggunakan daun kubis untuk menhilangkan rasa sakit:

* Kubis daun untuk asam urat *

Orang-orang yang menderita asam urat dan telah mencoba obat ini, menyatakan bahwa hal ini membantu menenangkan dan bahkan menghilangkan rasa sakit. Anda hanya perlu mengambil beberapa daun dari kubis dan meletakkannya dalam satu kantong plastik dan menempatkan mereka dalam freezer.
Ketika Anda mulai merasakan sakit, hanya mengambil daun kubis beku dan menempatkan mereka di sekitar daerah mana Anda merasakan sakit. Kemudian, bungkus dengan handuk memungkinkan kulit hangat untuk unfreeze daun.

Bahan kimia yang ada dalam daun kubis masuk kulit dan mereka menghancurkan urat kristal. Bahkan ini setidaknya akan mengurangi dan menenangkan peradangan. Duduk dengan kaki tinggi selama setengah jam.Itu akan menarik keluar kelebihan cairan di kaki seperti kubis telah penyerapan air yang besar.

Peringatan:

Jarang orang yang  memiliki alergi terhadap kubis, tetapi jika itu terjadi, jika Anda merasa gatal atau pembengkakan Anda harus menghentikan metode ini. Berkonsultasi dengan dokter jika memburuk.

Sumber > tipsforeasierlife.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90